Wednesday, June 24, 2009

UNPAD! FAILED

tgl 24 malem .gue nunggu pngumuman UNPAD .degdegan ,tegang dll .sblum gue liat pngumuman .gue chating sm tmen gue .dia jg ikut SMUP .pas udah mendekati jam 12 mlm tgl 24 .gue siap2 buat buka web unpad .gue liat punya tmen gue yg minta dliatin .trnyata dia failed .dan trnyata udah bisa dbuka sblum jam 12 .
hal yg pertama gue lakukan cuma berdoa brdoa brdoa Ya Allah smoga hr ini adalah hari yg trbaik buat ku .
abis itu gue chating lg sm tmen gue di fb dengan rasa degdegan .dan dia blg "vidyy aku ktrima unpad"(dgn senangnya) "kmu dapet apa syg" dia blg dengan lantang "FIKOM NANGOOORR .ayoo kmu buka vidy"
dari situ gue sedih tegang degdegan ngeri takut dll campur aduh di pikiran gue .sblum gue ngcek punya gue .gue yman dulu sm tmen2 gue yg lg nunggu jg .trnyata mreka gak brani buka jg .smpe gue blg sm rimeh "meh buka duluan gih gue takut" dia blg "gue jg takut tan lo aja duluan" (jadi maen dulu2an kmaren)
gue blg sm rizka jg di ym "kaa ayoo buka bareng" tp sblum itu akhirnya rimeh ngasih kabar "failed"
GOODDDD .dsitu gue mulai nangis .gue gak tau gue hrus gmn .gue jg yman sm kk kls gue namanya ferdi .dia doain gue dr kmaren2 .smpe gue blg kmaren sm dia "fer gue degdegan fer gue degdegan" cuma kata2 itu yg bisa gue blg k dia sblum gue buka pngumuman .
ferdi cuma blg "brdoa vid brdoa jgn degdegan" tp tetep aja gue gak bisaaaaaaaaaaaa
abis itu gue braniin diri buat buka pngumuman dwebsite .
masukin nomer pesertaaaaaaaaaaaaaaaaaa laluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
No Peserta 4093211293
Nama VIDYANA DIAH TANTRI
Jalur Masuk S-1 REGULER ONLINE

TIDAK LULUS


pertama yg bisa gue blg cuma satu kata "SEDIH" .dan yg pertama gue lakuin adalah MENANGIS .entah knapa gue sangat amat sedih .gue cuma bs blg sm Allah "Ya Allah kmana aku harus menempun cita2 ku?" cuma itu yg gue tanya sm Allah .
dan doa yg gak prnah brubah adalah "Ya Allah berikan yg terbaik untuk ku .untuk bisa membahagiakan mama sm papa" that's it .
SEDIH SEDIH SEDIH! duh gue nulis ini sambil nangis lg .pdhal pagi2 gue hrus les hr ini tp knapa nangis lagi??????????huh


waktu gue ikut UM UGM .gue tau kalo gak ktrima .karna gue gak yakin .soalnya susah .
tapi buat UNPAD .knapa bgini ya allah ?apa mungkin aku trlalu brharap ?
stelah dnger pngumuman itu gue cm lemes nangis sedih .dan berfikir (untung msh bs mikir) apa yg harus gue lakuin kdpan ?mau tetep brjuang apa enough dan lgs k swasta .
bngung gak tau hrs gmn deh
oh iyaa .abis itu gue susah bgt buat tidur untung ada yg nemenin .tp akhirnya gue tidur jam stengah 3an .
pas pagi2 bangun .gue cuma bisa diem .dan langsung liat hp siapa yg sms gue nanyain unpad lg siapa yg ngasih tau gue yg lulus siapa yg gak lulus siapa .
nyokap gue nanya "kmu lulus gak?"
dan gue cm blg dgn nada rendah .dgn nada males .dgn nada sedih dan bangun tidur brkaca2 lagi "gak mah"
nyokap gue blg "yaudah fokusin snmptn" huuuffhh .susaaaaaaaahhhhhhhh gak bisa ngomong apa2 lg gue
sedih diem sedih diem sedih diem!!!!!! zzzzzzzzzzzzz
Ya Allah .knapa gue nangis gak brenti2 deh ah .huhuuu :(

4 comments:

  1. sepenting apa sih masuk PTN?

    bukannya jalur ptn itu banyakan buat orang berduit yah?

    ReplyDelete
  2. Jangan terlalu sedih yg berlebihan,dibalik smwa nya pasti Allah SWT ngasih yg terbaik bwt mu,.

    Smangat",.
    Cayooo,.,

    ^o^

    ReplyDelete
  3. hehe sabar2...
    mungkin blm jln nya...
    Semangat2...
    haha :D

    msh inget gw ga???
    hehehe

    ReplyDelete
  4. gw waktu itu juga belom dapet mana2 sampe akhirnya dapet snmptn.
    asal kita g down.gw yakin lo juga bisa.
    keep srruggling !

    ReplyDelete