Sunday, June 14, 2009

eemmm .tentang kuliah

Ya Allah .temen2 sd ku pada dapet PTN .tmen sma gue jg udah ada yg dpt PTN. aku kapan Ya Allah .iri soal kuliah boleh gak yaa ?
sumpah gue irii bgt .ddlm otak gue cm .iiiihh pinter bgt yaa gak kyk guee !aaahhh .
tp bnyak yg blg .kuliah dmana aja itu yg nentuin emg kita sendiri .gmn kita ngjalanin .tp tetep ajaa cara ngbanggain org tua itu bedaaaa bgt .
jujuurr agak malu lah yaa sm tmen2 sd gue itu .yg bner2 semangat bgt buat apa yg mreka mau !iiiihhh gue kok gak bisa gtu yaa .apa Allah punya jalan lain buat gue ?
yaa sih .Allah punya jalan buat kita masing2 .dmana kuliahnya .suksesnya .rejeki nyaa .tp apa salahnya klo kita usaha buat lebih baik .tp gmn doonngg ?knp pnyakit males gue kluar terus?gak sembuh2 .
aaaahhhh mau bgt dapet UI ITB UNPAD UGM .yg negri deh pkoknya .Ya Allah .mudah2an tgl 25 juni 2009 adalah hari baik buat ku .hari indah buat orgtua ku .hari yg sangat menggembirakan buat gue .AMIN YA ALLAH .
ak yakin Engkau punya jalan yg terbaik buat ku .
aku mau negri negri negri AMIN!

my dream must come true! yes .I'll try !
harus bisa! harus yakin!
gue pasti bisa .kk gue bisa negri knp gue gak bisa sih ?gue harus bisa tau!!!!!
pasti gue bisa .Allah punya jalan trbaik buat guee .
LULUS UN .MASUK UNPAD dapet fikom!
amin YA ALLAH!

swasta .bnyak org melihat negri .tp salahnya swasta apa sih ?gak ada kan yaa?
justru bnyak juga yg dari swasta bisa sukses! yaaa tp itu tadi gue tetep mau banggain org tua gue masuk negri!
klo swasta pilihan kesekian gue! ntah mengapa gue sangat optimis unpad .amin amin
gak takabur .tp gue optimis!
SEMANGAT VIDYY .HARUS KASIH YG TERBAIK BUAT ORG2 YG SAYANG SM LO!
BUKTIIN KLO LO ITU GAK BISA DI REMEHIN! LO BISA !LO BISA SPERTI MREKA2 YG SKRG CALON ORG SUKSES! AMIN YA ALLAH
BISMILLAHIRRAHMANIRAHIM!

No comments:

Post a Comment