Tuesday, October 13, 2009

suasana hati

udah lama bgt gue gak corat coret di blog gue hhe.
knapa title nya "suasana hati" karna gue mau ngadu sm blog gue hahahaha klo suasana hati gue lagi gak enak bgt dari kmaren knapa yah ? rasanya cuma mau sendiri aja .di kampus kbnyakan ngelamun .rasanya gak mau ada yg ngubungin .tp klo gue gak ngubungin cwo gue gak tau kabar nya dia dong .
ga tau yah knapa bgini deh .udah beberapa hari ini suasana hati gue gak enak bgt .ada apa yah ??
jadi suka taku sendiri gue takut ada apa2 zz :-?
trus gue lebih seneng bgt sm lagu2 melow yang amat sangat melow deh pkoknya ampe bisa bkin tidur .knapa yaahh ??tau deh bngung .
trus gak tau knapa yah bner2 deh nih .gue lagi males bgt buat kuliah .sumpah ini yg parah bgt .knapa atuh ih ..
jenuh kali gue yah drumah yg cuma bisa gini2 aja .gue mau kerja rasanya .mau punya duit sendiri nih trus bisa kluar rumah tiap hari yg pulang2 tuh langsung tidur gitu .bisa apa ga gue bgitu yah ??
eh tp tunggu deh gak ah gak jenuh sm rumah .klopun bad mood gue pasti dnger lagu dan MALES bgt dnger org2 rumah ngomong .trus ktiduran dan bangun2 langsung brangkat kampus ..ADA APA DENGAN GUE?? zzzz
untung aja sih suasana hati gue yg kyk gini gak kbawa ke cwo gue nanti lebih parah lagi dah .mendingan gak gue hubungin dulu sampe dia ngubungin gue deh .sumpah gue lagi males buat sms siapa2 .online pun juga sepi dan gue alhamdulillah bgt klo sepi .gue males ngobrol sm org akhir2 ini ..
klo tmen kampus gue pada crita gue cuma bisa dngerin dan ktawa kalo pada nglucu ,tp alhamdulillah bgt deh yah punya tmen kampus macam mreka itu .bisa awet muda gue ktawa mulu tiap hari .tp entah knapa klo gue drumah gue brubah total jadi anak yg pendiem .
eh bntar deh nyambung gak sih crita gue dr awal smpe akhir hahahaa au dah bodo amat yang penting crita yg ada di otak gue zz..
dan yang paling amat sangat menguras otak gue itu adalah .knapa dosen2 di kampus gue itu pada ngeselin !! dosen b.inggris apa lagi .buset yah gue males bgt ktemu dia .pdhal gue pngen bgt dpt dosen yg ngbuat gue jadi comfort sm matkul nya..tp ini gak .trus kapan gue bisa comfort sm b.inggris?? Ya Allah iiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhh cobaan kali yah zz
yaudah lah ya nikmatin aja .gue harus bisa berusaha keras .keraaaaaaaaaaaaassssssss bgt .
pokoknya dengan suasana hati gue yang kyk gini gue bisa nyimpulin "Allah pasti lagi nguji gue dengan keadaan2 yang gak bisa gue liat secara langsung .mungkin gue gak sadar klo lagi di uji .tapi gue yakin Allah pasti ngasih jalan buat gue dan ngilangin smua suasana2 hati gue yg gak enak dari kmaren .Allah pasti punya sesuatu yang INDAH buat gue dan lagi di atur sama Dia dan gue harus sabar nunggu nya dan terus berdoa minta yang tebaik" AMIN .

No comments:

Post a Comment