Monday, May 11, 2009

sbnernya udah seminggu yg lalu tp mau cirta ah

waktu itu tanggal 4 mey 2009 .tepat di ulang taunnya putri .
nah gue sm tmen2 (fadil oki dinda bocil) brniat buat ngerjain putri .mau di ceplokin pake telor terigu dll .eh tp ntar dulu .gue tadinya berfikir cuma telor terigu doang tuh .eh gak tau nyaa tmen2 gue pada gila bgt deh ah pada beli kecap sm molto buat di siram ke putri .trus pake apa lagi tuh lupa gue .gila dah pkoknya .
nah sblum itu kita mempersiapkan smuanya dulu .pas udah sampe di rumah putri .kita jutek2 smuanya tuh (halah gak penting sih dcritain) .
trus trus kita tuh narik putri buat di iket pake tali rapi'ah hahaha
yaudah deh abis itu di ceplokin pake telor .tadinya mah gak mau tuh gue ikut2ann nyeplokin pake telor mau nya pake terigu .tp gak enak anak2 udah pada bau amis masa gue gak (haha aseekk dah)
nah yg paling bodohnya nih .mau di kasih kecap tuh si putri .lamaaaaaaa bgt nyari gunting gak bisa dibuka tuh bungkus kecap .sedeng bgt deh anak2 .bukannya pada nyari malah ngeliatin si putri .
tp akhirnya kbuka .tp au pake apaan .
nah dsini nih insiden insiden berdarah .hadeeeehhhh ckckck :(
pas gue lagi mau foto putri pake digicam gue tuh yee .eh si putri melepaskan diri dari ikatannya .trus gue lagi diem tuh .eh gue mau di peluk sm dia yg penuh dengan telot kecap terigu dll iihhhh ampuunn deh .
trus gue larii tuh yee .nah pas lari keseimbangan gue hilang (halah) .maklum itu gue lg gak fit .trus ada batu juga kan yaudah deh yaa gue ksandung trus gue jatoh pada saat gue megang kamera .dan kamera gue jatoh dan dan dan rusak lah kamera gue .dan menangis lah gue karna sbagian nyawa gue hilang bgitu saja (halah lebay) eh tp bner .kamera bagaikan hidup dan mati gue itu ckckk
yaudah deh yaa abis itu sikut sbelah kanan gue luka .tangan kiri gue besot2.kaki kiri gue juga .untung kaki kanan gak .bisa gila gue .ckck
truss yaa pas dkasih alkohol sm anak2 .periiihhnya naujubileeee ckckck nangis lah tuh gue .gak lebay kok .tp lukanya emg gede bgt.masa iya gue liatin di sini sih ?? gak perlu kaann??
nah bgini lah kondisi pada saat stelah di perban kckck




hahaha gak enak bgt yee mukee gue situ ckckck .dan stelah di periksa sm bokap gue .trnyata gue keseleo juga ckck ya ampuunnn .sakit deh ah .
tp alhamdulillah skrg udah lumayan baikan hehe
over all .gue sm anak2 tetep sukses buat putri jadi kyk gembelers hahahahhaa
HAPPY BIRTHDAY PUTRI SAYANGG hihihi

2 comments: